Halaman

    Social Items

mumet banget bro

BackDoorwaduhhh mumete poollllll

Produksi Majalah IPNU yang pertama kali, ternyata lumayan membuat pening kepala. Bukan masalah cetak, tapi bingung cari modalnya.. $#$%^^

Tapi gak papa lah, demi mengguratkan jejak sejarah dalam dunia, apapun jadi. Sabtu besok majalahnya akan launching, dengan nama BEDA - kependekan dari Berita Dari Ajibarang. Agak aneh memang, untung bukan 'sarwadul' yang diambil hehe....


Yang jelas kita kepengin membikin media untuk warga NU, yang dari jaman penjajahan selalu terpinggirkan, selalu disuarakan, tidak pernah bersuara atas nama sendiri. Dengan adanya majalah ini semoga warga NU akan bersuara sesuai dengan apa yang dipikirkan, dirasakan, dan diinginkan.

Harapan lebih jauh semoga media ini dapat menjadi sarana pencerdasan. dan Sarana counter wacana terhadap wacana dominan, semoga siyasah-siyasah menarik akan tercetus dari lembaran-lembaran majalah beda yang tidak seberapa.

Dan seperti semua mahluk sejarah, apakah BEDA bisa bertahan atau justru cepat terhapus dalam memori dunia, kita tidak bisa menjawab itu. hanya waktu yang akan bicara. yang jelas Penerbitan Majalah BEDA ini merupakan sejarah baru dalam dunia per IPNU-IPPNUan Ajibarang. Dan semoga menjadi media yang "Lain" bukan hanya Beda.

No comments